Artikel Dari Guablog

Ahad, 2 Februari 2014

Hebatnya Islam di Amerika

| | Leave a Comment

http://peribadirasulullah.files.wordpress.com/2014/01/4da61-billboardkampanyeislamdimichigan-onislam.jpg?w=500


Muslim Amerika Serikat (AS) meningkatkan arus mempromosikan Islam di sejumlah kota. Di Michigan, mereka meluncurkan billboard baru untuk mempromosikan Islam. Mereka juga memanfaatkan di akhbar, iklan radio dan televisyen.

“Apa itu Islam? Siapakah Muslim?” demikian pesan singkat yang tertulis besar pada billboard baru di Michigan.

Di bawah dua pertanyaan tersebut, dicantumkan nombor telefon untuk dihubungi. Selain melayani konsultasi, telepon tersebut juga menyediakan mushaf Qur’an gratis bagi warga Amerika yang menginginkannya. Tak ketinggalan, sebuah situs yang beralamat di gainpeace.com ditulis di bagian bawah untuk memudahkan warga mengakses Islam secara online.

Promosi yang ditaja oleh Islamic Circle of North America itu telah menerima umpan balik positif sejak diluncurkan.

“Tidak hanya teman-teman Kristen yang menelepon, teman-teman Yahudi juga menghubungi kami,” kata Ahmed dikutip dari OnIslam, Selasa (28/1).

“Kami juga sudah memiliki beberapa orang atheist yang menelefon, dan mereka ingin tahu siapa yang melakukan hal ini, dan mereka ingin terlibat dengan kami tentang membahas topik dalam Islam,” imbuhnya.

Di Chicago, kampanye serupa tak kalah maraknya. Selain memanfaatkan billboard, sekitar 105 bus dan 275 kereta api akan membawa iklan kampanye Islam. Iklan raksasa akan ditampilkan di luar dan di dalam bus. Sedangkan di kereta api, iklan hanya akan ditampilkan di dalam. [IK/OnIslam/BersamaDakwah]

0 comments:

Catat Ulasan

Artikel Dari Salam

Artikel Dari PingJE